Aipda Asep Nugroho: Berinteraksi dan Memberi Imbauan Kamtibmas di Desa Sukasari S1

 

Majalengka, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Cikijing, Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Asep Nugroho, melakukan kegiatan sambang warga dan memberikan imbauan kamtibmas di Desa Sukasari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.Sabtu (11/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Asep Nugroho turun langsung ke lapangan untuk berinteraksi dengan warga sekitar guna memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Ia juga mengajak masyarakat untuk lebih proaktif dalam melaporkan segala bentuk kejadian atau aktivitas yang mencurigakan kepada pihak berwajib.

“Kegiatan ini adalah bagian dari upaya kami dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah-tengah masyarakat. Kami berharap agar masyarakat dapat menjadi mitra kami dalam menjaga keamanan lingkungan,” ujar Aipda Asep Nugroho.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan apresiasi atas inisiatif dan kerja keras anggotanya, terutama Aipda Asep Nugroho, dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat serta memberikan imbauan kamtibmas.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah-tengah masyarakat. Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala guna mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan rasa saling percaya dan kerjasama dalam menjaga keamanan bersama,” ungkap AKP Rudy Djunardi M.

Dengan adanya interaksi dan imbauan kamtibmas yang diberikan oleh Aipda Asep Nugroho, diharapkan masyarakat Desa Sukasari dapat lebih waspada dan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka, sehingga tercipta suasana yang aman dan nyaman untuk semua.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *