Aipda Mulani Jaga Silaturahmi dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang Rutin S1

 

Majalengka,- Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Mulani, terus mempererat hubungan silaturahmi dengan warga binaannya melalui kegiatan sambang rutin. Dalam agenda tersebut, Aipda Mulani secara langsung berinteraksi dengan warga binaan guna membangun hubungan yang baik dan meningkatkan komunikasi antara polisi dan masyarakat di wilayah Desa Babakan Anyar, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Sabtu (11/05/2024).

Kegiatan sambang rutin ini menjadi salah satu upaya nyata dari Polri dalam menjaga kedekatan dengan masyarakat, memahami kebutuhan dan permasalahan yang ada di tengah-tengah mereka, serta memberikan pelayanan yang lebih baik.

“Saya senantiasa melakukan sambang rutin ke warga binaan untuk menjaga kedekatan dan kepercayaan antara polisi dan masyarakat. Melalui interaksi langsung, kami dapat lebih memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat serta memberikan solusi yang tepat,” ungkap Aipda Mulani.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan komitmen Aipda Mulani dalam menjaga silaturahmi dengan warga binaan.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan sambang rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Mulani. Hal ini merupakan wujud nyata dari implementasi polisi sebagai abdi masyarakat, yang senantiasa hadir dan peduli terhadap kebutuhan serta kesejahteraan masyarakat,” ujar AKP Asep Ashari.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus berlangsung secara berkelanjutan guna memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan rasa aman dan nyaman di lingkungan Desa Babakan Anyar dan sekitarnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *