Aiptu Agus Subagja Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Masyarakat di Kelurahan Majalengka Wetan A1

 

Majalengka, – Aiptu Agus Subagja, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan masyarakat yang sedang berkumpul di wilayah Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu (12/05/2024) tersebut, Aiptu Agus Subagja berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan aspirasi, keluhan, dan kebutuhan mereka.

Sambang dialogis merupakan salah satu bentuk upaya Polsek Majalengka Kota dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat. Melalui kegiatan ini, masyarakat dapat secara langsung menyampaikan berbagai permasalahan yang mereka hadapi di lingkungan sekitar kepada aparat kepolisian, serta berdiskusi untuk mencari solusi yang tepat.

“Dengan adanya sambang dialogis seperti ini, kami berharap dapat mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat. Kami ingin masyarakat merasa memiliki peran yang aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka,” ungkap Aiptu Agus Subagja.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP, M. AP., menyatakan pentingnya kegiatan sambang dialogis sebagai sarana untuk membangun kepercayaan dan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat. “Kami berkomitmen untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat, mendengarkan setiap aspirasi dan memperjuangkan kebutuhan mereka,” katanya.

Kegiatan sambang dialogis ini juga menjadi wujud nyata dari konsep polisi sebagai pelayan dan pelindung masyarakat. Diharapkan, melalui sinergi antara kepolisian dan masyarakat, dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi semua pihak.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *