AKP H. RASITA : Polsek Anjatan Intensifkan Patroli Kewilayahan, Ciptakan Harkamtibmas Aman di Bulan Ramadhan

Indramayu – Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan. Salah satu langkah yang diambil adalah dengan menggelar patroli strong point Wiralodra di wilayah hukumnya. Selasa (2/4//2024) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita, menyatakan bahwa kegiatan patroli strong point ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Patroli ini melibatkan personel kepolisian yang siap siaga di titik-titik strategis.

Lanjut disampaikan Kapolsek bahwa Patroli strong point melibatkan personel yang dilengkapi dengan perlengkapan dan peralatan yang dibutuhkan.

Mereka ditempatkan di titik-titik yang dianggap strategis, seperti pusat-pusat keramaian, kantor instansi, dan obyek vital lainnya guna mengantisipasi Curat, Curas dan Curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolsek Anjatan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Dengan partisipasi aktif dari masyarakat, kita dapat menciptakan wilayah yang aman dan kondusif. Mari bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan kita masing-masing,” pungkas Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *