Aktif Terjun Kelapangan, Timkes Cek Kesehatan Personel Satgas dan Warga di Lokasi TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka

Majalengka – Selain sasaran fisik pembangunan infrastruktur, Timkes Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Peltu Cipto aktif terjun ke lapangan guna mengecek kesehatan personel satgas dan warga sekitar lokasi TMMD, di hari Minggu (10/3/2024), Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka.

Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melaui Pasiter Kodim 0617/Majalengka Kapten Inf Mastam menyampaikan, kegiatan ini untuk mengecek kesehatan anggota satgas dan warga sekitar lokasi TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka guna mencegah penyebaran penyakit, lebih baik mencegah penyakit datang dari pada mengobati, sehingga kegiatan TMMD ini terus berjalan.

Dalam kegiatan ini, Peltu Cipto mengatakan, kesehatan merupakan faktor utama yang harus di jaga, agar kita bisa beraktifitas seperti biasa dan sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan otomatis kegiatan harus tetap berjalan.

“Selain pemeriksaan kesehatan terhadap warga sekitar, juga sebagai sarana komunikasi sosial dengan warga setempat sehingga diharapkan dapat tercipta komunikasi yang baik,” ucapnya.

Kepala Desa Cipasung Deni Hermanto mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi dengan kehadiran Satgas TMMD yang telah membawa banyak perubahan yang positif terhadap warga, khususnya warga Desa Cipasung sangat senang dengan kehadiran Satgas TMMD. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *