Anggota Polsek Majalengka Kota Sambangi Satpam Bank BRI Unit Tonjong untuk Meningkatkan Kamtibmas C1

 

Majalengka – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Brigadir Nuryanto dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan Satpam Bank BRI Unit Tonjong, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Senin (13/05/2024).

Kegiatan ini mengusung konsep cooling system yang bertujuan untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta menciptakan suasana damai. Dengan adanya kehadiran anggota kepolisian, diharapkan wilayah Majalengka, khususnya Kecamatan Majalengka, selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

“Sambang dialogis dengan Satpam Bank BRI Unit Tonjong ini merupakan bagian dari strategi kami untuk menjaga Kamtibmas dan menciptakan suasana yang aman bagi masyarakat. Kami ingin terus meningkatkan kemitraan dengan berbagai pihak dalam menjaga keamanan wilayah,” ungkap AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, Kapolsek Majalengka Kota, yang menyampaikan pernyataan atas nama Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkala untuk menjaga hubungan yang baik antara kepolisian dengan berbagai pihak di masyarakat, sehingga tercipta kerjasama yang harmonis dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *