Antisipasi C-3 Dan Gangguan Kamtibmas Lainnya, Polsek Gabuswetan Jajaran Polres Indramayu Kembali Menggelar STRONG POINT PATROLI WIRALODRA

Indramayu,—— Dalam rangka antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya, Personil Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar kegiatan STRONG POINT PATROLI WIRALODRA di Wilayah hukumnya.

Dalam kegiatan STRONG POINT PATROLI WIRALODRA, Stanby di titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya guna antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Agus Kristiana menyampaiakan kegiatan yang dilaksanakan Anggotnya dalam rangka antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Gabuswetan.

Dalam giat Strong Point Wiralodra, di titik Strong Point Anggota Polsek Gabuswetan berinteraksi dengan masyarakat di sekitar Strong Point untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Adapun titik Strong Point kali ini Anggota Polsek Gabuswetan menyasar Jalan Desa Gabuskulon. Jalan Desa Kedungdawa, Jalan Desa Babakanjaya, Jalan Desa Druntenkulon

“Pihaknya berharap, dengan kehadiran petugas kepolisian ditengah tengah aktifitas masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Iptu Junata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *