Antusias Warga Majalengka, Padati Kegiatan Car Free Day di GGM

Majalengka – Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P yang diwakilkan Danramil 1701/Majalengka Kapten Cba Sidik mengikuti perhelatan kegiatan Car Free Day (CFD), bertempat di Gelanggang Generasi Muda (GGM), Jl. KH Abdul Halim, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Minggu (4/2/2024).

Masyarakat Majalengka tampak sangat antusias mengikuti ajang Car Free Day (CFD). Sebelum matahari terbit, warga dari berbagai Kecamatan di Majalengka mulai berkumpul di seputaran Lapangan Gelanggang Generasi Muda (GGM). Dengan penuh semangat dan kegembiraan terpancar di wajah warga.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Danramil 1701/Majalengka Kapten Cba Sidik mengatakan, Car Free Day ini tujuannya untuk menjaga kesehatan, agar tubuh kita tetap bugar. Karena itu, ikuti kegiatan ini dengan tetap menjaga kesehatan.

“Dalam perhelatan Car Free Day ini, setidaknya ratusan pedagang kaki lima, baik pedagang makanan, minuman maupun mainan anak-anak membanjiri lapangan GGM. Jelas, diatas kertas, dapat dirasakan ekonomi masyarakat kembali bergeliat,” tambahnya.

Kapten Cba Sidik berharap, kepada warga yang mengikuti CFD dan para pedagang agar sama-sama menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya yang telah disediakan diseputaran lapangan GGM.

Panatauan dilokasi, turut hadir dalam kegiatan CFD antara lain, Pj. Bupati Majalengka, Sekda Majalengka, Danramil 1701/Majalengka, Para Kepala OPD Majalengka dan warga sekitar Majalengka. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *