Babinsa Koramil 0805/14 Bringin dan Bhabinkamtibmas Aktif Dampingi Imunisasi Sub PIN Polio di Desa Binaan

 

NGAWI ,BUSERJATIM. COM GRUOP-– Babinsa Koramil 0805/14 Bringin melakukan pendampingan pelaksanaan pemberian vaksin polio dalam program Sub PIN Polio putaran ll di Desa Kenongorejo Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi Jumat 15 Maret 2024.

Pemberian vaksin Polio yang dikhususkan untuk anak usia 0-8 tahun tersebut dilakukan oleh tim kesehatan dari Puskesmas Bringin yang menyebar di lima lokasi di desa tersebut.

Babinsa Kenongorejo Sertu Kholiq menyampaikan, pemberian vaksin Polio untuk melakukan pencegahan penyakit Polio bagi anak usia 0-8 tahun.

“Ini bentuk sinergitas Babinsa, Babinkamtibmas, tenaga kesehatan dan pemerintah desa dalam upaya untuk memerangi penyakit polio di Wilayah,”tegasnya.

Dijelaskan, kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk komitmen dari TNI dan Polri terhadap peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami akan terus membantu dan mendukung berbagai program kesehatan untuk membawa kemajuan di desa binaan kami.”ungkapnya.

Kegiatan ini menandai langkah lanjutan dalam upaya kesehatan masyarakat di Desa Kenongorejo, menjangkau anak-anak dengan usaha preventif penting yang akan membentuk fondasi kesehatan untuk masa depan mereka.

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed