Bangun Kedekatan, Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Aktif Sambangi Warga

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Dulhijah, aktif menjalin kedekatan dengan warga binaannya melalui kegiatan sambang warga di Desa Dukuh Tengah, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Minggu (12/5/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menegaskan bahwa kegiatan ini menjadi bagian penting dalam membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

“Melalui sambang warga ini, kami dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, menggali informasi terkini terkait situasi Kamtibmas di wilayah Desa Dukuh Tengah, serta memberikan himbauan-himbauan yang diperlukan untuk menjaga keamanan bersama,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya menjadi modal utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kami berharap dengan adanya komunikasi yang baik dan kerjasama yang erat antara Bhabinkamtibmas, masyarakat, dan pihak kepolisian lainnya, kita dapat menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan harmonis di Desa Dukuh Tengah,” tambah AKP Suprapto.

Patroli sambang warga dan interaksi positif antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat merupakan wujud nyata dari upaya Polsek Karangampel dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan keharmonisan di lingkungan masyarakat binaan mereka. Tambah Kapolsek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *