Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Polrestabes Surabaya Ajak Ratusan Abang Becak Buka Puasa Bersama

SURABAYA, BUSERJATIM. COM GROUP – Ratusan Abang becak di Kota Pahlawan mendatangi Mapolrestabes Surabaya Polda Jatim memenuhi undangan berbuka puasa bareng, Rabu Sore (03/04).

Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Pasma Royce bersama ketua Bhayangkari Ny. Vita Pasma dengan didampingi Pejabat Utama (PJU) langsung menyapa ratusan abang becak yang sengaja diundang untuk berbuka puasa bersama.

Dalam kesempatan tersebut Kapolrestabes Surabaya mengucapkan terima kasih dan senang di bulan Ramadhan tahun ini bisa berbuka puasa bersama abang becak.

Kombes Pasma juga menghimbau agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas Kota Surabaya tetap aman, tertib dan Kondusif.

“Saya harap semua abang becak ini ikut Jogo Suroboyo,” ajak Kombes Pasma di hadapan lebih kurang 600 abang becak.

Kegiatan tersebut diawali oleh sambutan Kapolrestabes kemudian dilanjutkan dengan nasi kotak dan paket sembako kepada abang becak oleh Bhayangkari.

“Melalui kegiatan buka bersama ini, semoga dapat memupuk kebersamaan para abang becak dan anggota Polrestabes Surabaya khususnya,” ujar Kombes Pol Pasma.

Diakhir kegiatan Kombespol Pasma Royce juga ikut membagikan bingkisan sembako kepada seluruh abang becak yang datang.

Salah satu abang becak bernama Subiyanto menyampaikan terimakasihnya kepada Polrestabes Surabaya,khususnya Kapolrestabes Surabaya yang senantiasa memperhatikan komunitas abang becak.

“Kami mewakili abang becak mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolrestabes atas kegiatan buka bersama dan bagi-bagi sembako ini, dan kami siap membantu bapak Polisi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Surabaya”. terangnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *