BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS MEMBERIKAN SOSIALISASI DAN HIMBAUAN KEPADA OJEK PANGKALAN

Polres Bogor – Dalam menjaga Kondusifitas yang aman serta kenyamanan Wilayah Desa Binaan Bhabinkamtibmas Desa Curugbitung Polsek Nanggung Bripka Adhitya RF memberikan Edukasi dan himbauan kepada pengemudi Ojeg Pangkalan cibeber pasar Ds Curugbitung pada hari ini, jumat (23/06/2023).

 

Read More

Bertempat di Kp. Cibeber pasar Ds Curugbitung sesuai arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP DR. IMAN IMANUDDIN S.H., S.I.K. M.H.,  maka kemudian Bhabinkamtibmas Desa Curugbitung Bripka Adhitya RF  memberikan himbauan dan sosialisasi kepada pengemudi Ojeg Pangkalan diantaranya adalah tertib berlalu lintas, lengkapi identitas sebagai pengemudi Ojeg Pangkalan sebagai bukti keanggotaan Komunitas Ojeg Pangkalan, memiliki Sim A, STNK Kendaraan maupun kelengkapan lainnya semisal Kaca Spion, Lampu Depan – Belakang, Tutup Pentil termasuk batas kecepatan kendaraan maksimum dan minimum nya baik saat berkendara sendiri ataupun membawa sewa penumpang dan Wajib memakai Helem SNI.

Kemudian Bhabinkamtibmas mengajak dengan hati kepada Pengemudi Pangkalan kp. Cibeber pasar Ds Curugbitung agar pekerjaan di bidang Jasa ini di jadikan sebagai ladang amal ibadah berapa pun rejeki yang di dapat agar di manfaatkan sebaik baik nya untuk mencukupi kebutuhan rumah, menafkahi istri, mencukupi kebutuhan anak sekolah dan jangan di jadikan pekerjaan Ojeg ini ajang nongkrong dengan teman ada rejeki beli miras, main judi. Bila di landaskan pekerjaan halal, mensyukuri rejeki dan niatkan ibadah Inn syaa Allah Berkah manfaat berapa pun nilai rupiah nya apalagi saat Bulan Ramadhan skrg ini.

 

Adapun himbauan tambahan yaitu berupa menindak lanjuti kerawanan gangguan kamtibmas di nulan ramadhan ini yaitu maraknya kenakalan remaja seperti menyalakan petasan sembarang tempat mengganggu warga yang melaksanakan ibadah,kemudian perang tawuran sarung yang saat ini viral di pemberitaan,jangan sampe aktifitas tersebut ada di wilayah kita dan mengganggu situasi inadah dan kamtibmas di wilayah curugbitung.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin Silaturahmi dengan Warga Desa Binaan sehingga terwujudnya Kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif,” demikian yang dapat di laporkan *Bhabinkamtibmas Desa Curugbitung Bripka Adhitya RF*

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *