Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Ajak Pemuda Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas di Bulan Ramadhan S1

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing,Polres Majalengka,Polda Jabar, Aiptu Usin, dan Bripka Achmad Supriyono, melaksanakan patroli malam dengan menyambangi para pemuda yang sedang berkumpul di wilayah Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Senin (01/04/2024) dini hari.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing bertujuan untuk memberikan imbauan kepada para pemuda agar menjaga kondusifitas kamtibmas, terutama di bulan Ramadhan ini. Mereka diminta untuk tidak melakukan aktivitas yang dapat mengganggu ketertiban seperti balap liar, geng motor, perang sarung, main petasan, ngabuburit konvoi, sahur on the road, serta diimbau untuk menjauhi minuman keras dan narkoba.

“Ayo kita hindari berbagai bentuk kenakalan remaja dan kegiatan yang merugikan, terutama saat bulan Ramadhan. Salurkan bakat dan hobi kita ke kegiatan yang positif untuk masa depan yang cerah dan bermanfaat bagi Bangsa dan Negara,” ujar Aiptu Usin.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menegaskan bahwa kegiatan patroli ini akan rutin dilaksanakan selama bulan Ramadhan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Cikijing. “Kami berharap dengan adanya patroli ini, para pemuda dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan, khususnya di bulan Ramadhan ini,” tutur AKP Rudy Djunardi M. S.H., M.H.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *