Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Mengantisipasi Tindak Kriminalitas di Minimarket Indomaret S1

 

Majalengka – Briptu Pijar, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kunjungan ke minimarket Indomaret dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta mengantisipasi tindak kriminalitas C3, pada Selasa (02/04/2024).

Dalam kunjungannya, Briptu Pijar berdialog dengan karyawan minimarket Indomaret dan mengajak mereka untuk berperan aktif dalam memberikan informasi terkait gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di sekitar area minimarket tersebut.

Selama kunjungan, Briptu Pijar juga memberikan beberapa tips kepada karyawan minimarket untuk meningkatkan keamanan, seperti memperhatikan pengunjung yang masuk guna mencegah pencurian barang, serta waspada terhadap kemungkinan adanya uang palsu saat bertransaksi dengan pembeli.

Tak hanya itu, Briptu Pijar juga mengimbau agar karyawan minimarket memanfaatkan petugas parkir yang ada di sekitar lingkungan untuk bekerja sama dalam memantau orang yang mencurigakan dan dapat menghindari tindak kejahatan.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, A.H., M.H. menekankan pentingnya patroli rutin di minimarket-minimarket di wilayah hukumnya. Patroli tersebut tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan keamanan, tetapi juga untuk membangun hubungan yang baik antara kepolisian dengan pemangku kepentingan di sektor bisnis.

“Dengan adanya patroli dan sambang dialogis kepada karyawan minimarket, diharapkan dapat tercipta situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang berbelanja di minimarket tersebut,” ujar Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *