Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Jalin Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga Desa Nunuk

 

Indramayu,- Aipda Unang WD, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif menjalin silaturahmi kamtibmas dengan warga Desa Nunuk, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.

Dalam suasana yang santai, Bhabinkamtibmas tak hanya menyampaikan pesan-pesan terkait kamtibmas, melainkan juga berdiskusi dan bertukar informasi dengan warga mengenai kondisi lingkungan, potensi kejahatan yang ada, serta upaya pencegahan yang bisa dilakukan secara bersama-sama.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

“Melalui silaturahmi yang terjalin dengan baik, Bhabinkamtibmas dapat lebih dekat dengan masyarakat, sehingga informasi terkait keamanan dan ketertiban bisa tersampaikan dengan lebih efektif,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Dalam kegiatan bincang santai tersebut, Bhabinkamtibmas juga memanfaatkan kesempatan untuk memberikan edukasi tentang langkah-langkah pencegahan terhadap berbagai jenis kejahatan, termasuk upaya-upaya praktis yang dapat dilakukan oleh warga untuk menjaga lingkungan mereka tetap aman.

Kapolsek menekankan pentingnya peran aktif seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Dengan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas, warga, dan pihak terkait lainnya, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan terhindar dari berbagai potensi kejahatan,” tutup Iptu Sunaryo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *