Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka  Polda Jabar Dialogis dengan Pengusaha Rongsok: Wujud Komitmen Ciptakan Keamanan dan Ketertiban

 

Majalengka, – Bripka Roy Ronal Komara Sandi, anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan patroli dialogis dengan pengusaha rongsok di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (11/05/2024). Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di area tersebut.

Dalam patroli dialogis tersebut, Bripka Roy bertemu langsung dengan para pengusaha rongsok untuk berdiskusi mengenai berbagai isu terkait keamanan dan ketertiban di sekitar lokasi usaha mereka. Dengan dialog yang terbuka, Bripka Roy berusaha memahami permasalahan yang dihadapi oleh para pengusaha rongsok dan memberikan imbauan terkait upaya menjaga keamanan lingkungan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyatakan pentingnya kolaborasi antara Bhabinkamtibmas dengan para pelaku usaha dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. “Kami mengapresiasi langkah yang diambil oleh Bripka Roy dalam menjalin dialogis dengan pengusaha rongsok. Hal ini merupakan bentuk nyata dari komitmen kami dalam menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh warga,” ujar AKP Iwan Sutari.

Beliau menambahkan, “Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan pengusaha lokal, diharapkan dapat tercipta sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Majalengka.”tambahnya.

Diharapkan, patroli dialogis seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin guna memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan bersama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *