Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Sambangi Ojol, Ajak Jaga Kamtibmas

POLRES CIREBON KOTA,- Dekat dan Bersahabat adalah salah satu slogan yang dimiliki Polres Cirebon Kota untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat hingga tingkat yang paling bawah sekalipun.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalangan Aiptu Diky Yulianto SH mengimplementasikan melalui peran aktif dengan menyambangi pangkalan ojek online di Wilayah Jl.Parujakan Cirebon Kota.

Read More

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Seltim Akp Fiekri Adi Perdana S.I.Kom mengatakan, kiprah para bhabinkamtibmas yang ada di polsek jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu ” giat sambang dan Binluh Bhabinkamtibmas ke driver Ojek Online sebagai salah satu wujud Polri untuk lebih dekat dan bersahabat dengan semua kelompok dan elemen masyarakat, ujarnya.

Sementara ditambahkan Kasubsi Penmas Polres Cirebon Kota Bhabinkamtibmas berkewajiban
memberikan Pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk ikut menjaga kondusifitas keamanan, tetap patuhi akan peraturan lalulintas selama berkendara dan utamakan keselamatan bukan kecepatan, begitu pula apabila adanya kejadian segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau kantor polisi yang terdekat.tutup Ipda Charis Efendi S.H.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *