Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Berikan Sarana Kontak kepada Anggota Linmas Desa Pasirayu

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang, Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Andi, melakukan langkah konkret dalam memperkuat kemitraan dengan warga serta menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya dengan melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi pada Sabtu (11/05/2034). Kali ini, sasarannya adalah anggota Linmas Desa Pasirayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Andi memberikan sarana kontak kepada salah satu anggota Linmas, yaitu Sdr. Arif Rifai, berupa lampu senter. Tujuan pemberian sarana kontak ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara warga masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan Polri, khususnya Polsek Sukahaji.

“Dengan lampu senter ini, semoga dapat membantu dalam menjalankan tugas sebagai anggota Linmas, terutama dalam mengawasi keamanan lingkungan pada malam hari. Kami berharap hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat terus terjaga melalui berbagai kegiatan seperti ini,” ungkap Bripka Andi.

Arif Rifai, anggota Linmas Desa Pasirayu, merespon dengan baik pemberian sarana kontak ini. “Terima kasih atas bantuan lampu senter ini. Semoga hubungan yang sudah terjalin baik antara Polri dan masyarakat terus berlanjut, dan kami akan terus mendukung dalam menjaga keamanan di wilayah kami,” ucapnya dengan penuh apresiasi.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyambut baik inisiatif Bhabinkamtibmas dalam menjaga kemitraan dengan warga. “Kegiatan seperti ini menjadi bukti nyata komitmen Polri dalam menjaga stabilitas keamanan serta mempererat hubungan dengan masyarakat. Semoga sinergi antara Polri dan masyarakat terus terjaga dengan baik,” katanya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *