Bhabinkamtibmas Polsek Utbar ajak Satpam supermarket selalu waspada

POLRES CIREBON KOTA,-Masa liburan telah tiba, banyak masyarakat mengisi liburan dengan mengunjungi supermarket perbelanjaan yang modern dan nyaman merupakan salah satu yang ditawarkan pusat perbelanjaan atau minimarket untuk berbelanja yang menjadi tujuan warga.

 

Read More

Banyaknya warga yang berbelanja sehingga berdampak dan menimbulkan kerawanan kamtibmas. Salah satunya pencurian, hipnotis dan penipuan serta curanmor.

 

Mengantisipasi akan segala bentuk gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Cirebon Kota Bripka Pendy melakukan Patroli pada supermarket dan juga pusat perbelanjaan ternama di Cirebon Kota. Minggu (25.06.2023)

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.S.I.K.M.H melalui Kapolsek Utbar Akp Iwan Gunawan, SH mengatakan hal tersebut sebagai upaya kepolisian dalam mencegah dan meminimalisir kejahatan di Cirebon Kota khususnya pada pusat perbelanjaan dalam menjaga kamtibmas.

 

Dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas ajak satpam supermarket selalu waspada, dihimbau agar tetap berhati hati bila ada orang yang datang dan mencurigakan. Serta agar memberikan atau memasang kunci ganda kendaraan bermotor untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan, jelasnya.

 

Kesadaran kamtibmas warga harus tetap ditingkatkan sebagai salah satu upaya mengurangi kerawanan tindak kejahatan dan mencegah menjadi korban kejahatan.

 

Kasubsi Penmas Polres Cirebon Kota juga menambahkan Guna meminimalisir akan kejahatan pencurian, kami juga tak lupa bekerjasama dengan pihak pengamanan dalam agar tingkatkankan patroli dan juga kewaspadaan, Tutup Ipda Charis Efendi.SH.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *