Bhabinkamtibmas Terlibat Langsung dalam Interaksi dengan Warga di Mapolsek Majalengka Kota S1

 

Majalengka, – Briptu Fajar Azhari, anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan kegiatan sambang warga yang sedang berkunjung di Markas Kepolisian Sektor Majalengka Kota pada Sabtu (11/05/2024). Langkah ini menunjukkan keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Fajar Azhari turut berinteraksi dengan warga yang datang ke Mapolsek, mendengarkan keluhan, masukan, dan aspirasi mereka. Briptu Fajar juga memberikan penjelasan terkait berbagai program dan kegiatan yang dilakukan oleh kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyatakan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Briptu Fajar Azhari. “Keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam sambang warga di Mapolsek adalah salah satu langkah yang sangat positif dalam memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat. Ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen kami untuk mendengarkan dan merespons kebutuhan serta aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Beliau menambahkan, “Kami mengharapkan agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkala, sehingga tercipta hubungan yang lebih erat antara polisi dengan masyarakat, dan terjalin kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Majalengka.”pungkasnya.

Dengan keterlibatan aktif Bhabinkamtibmas dalam interaksi dengan warga, diharapkan akan semakin meningkatkan kepercayaan dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *