Bripka Dadan Herdiana Sambangi Butik dan Berikan Imbauan kepada Karyawan S1

 

Majalengka – Bripka Dadan Herdiana, seorang Polisi RW dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kunjungan ke sebuah butik dan memberikan imbauan kepada karyawannya yang berada di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (2/4/2024). Langkah ini diambil dalam rangka meningkatkan kesadaran akan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan bisnis.

Dalam kunjungannya, Bripka Dadan Herdiana berinteraksi dengan para karyawan butik untuk menyampaikan imbauan mengenai langkah-langkah pencegahan kejahatan, pentingnya menjaga keamanan barang-barang di dalam toko, serta bagaimana bertindak dalam situasi darurat. Selain itu, Polisi juga mengajak para karyawan untuk tetap waspada terhadap potensi tindakan kriminalitas di sekitar tempat usaha mereka.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyatakan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan pelaku usaha dalam menjaga Kamtibmas di wilayah tersebut. “Kami mengapresiasi langkah yang diambil oleh Bripka Dadan Herdiana dalam memberikan imbauan kepada karyawan butik. Kerjasama dari sektor swasta sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” ujarnya.

AKP Iwan Sutari juga mengimbau seluruh pemilik usaha dan karyawan di wilayah Kecamatan Majalengka untuk selalu waspada dan proaktif dalam melindungi diri dan aset mereka dari potensi ancaman kejahatan. “Kami siap memberikan bantuan dan perlindungan kepada masyarakat dan pelaku usaha yang membutuhkan,” tambahnya.

Dengan adanya kunjungan dan imbauan seperti ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat semakin meningkat di kalangan pelaku usaha. Polsek Majalengka Kota akan terus melakukan langkah-langkah preventif untuk menjaga keamanan wilayahnya dan memberikan perlindungan yang optimal kepada seluruh warga dan pelaku usaha.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *