Bripka Dede Sulaeman Berikan Dampak Positif Melalui Sambang Ke Masyarakat C1

 

Majalengka – Dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya, Bripka Dede Sulaeman, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kegiatan sambang ke masyarakat di Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (2/4/2024). Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Dalam sambangnya, Bripka Dede Sulaeman tidak hanya sekedar bertatap muka dengan warga, tetapi juga memberikan himbauan-himbauan terkait Kamtibmas. Melalui interaksi langsung, beliau berupaya membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi dan keluhan mereka, serta memberikan solusi terhadap berbagai masalah yang dihadapi.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras Bripka Dede Sulaeman dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota Bhabinkamtibmas. “Kegiatan sambang ke masyarakat yang dilakukan oleh Bripka Dede Sulaeman sangat penting untuk menjaga keterbukaan dan kepercayaan antara polisi dan masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa upaya seperti ini perlu terus ditingkatkan guna memastikan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota tetap terjaga dengan baik. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” tambah AKP Iwan Sutari.

Melalui kegiatan sambang ini, diharapkan dapat terus terjalin sinergi dan kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi semua.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *