Bripka Nanang Suhenda Blusukan dan Sampaikan Imbauan Kamtibmas kepada Warga Kelurahan Munjul C1

 

Majalengka – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Bripka Nanang Suhenda, anggota Polisi RW dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan blusukan dan memberikan imbauan kepada warga di wilayah Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (2/4/2024). Langkah ini dilakukan sebagai upaya preventif dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan di lingkungan tersebut.

Dalam blusukannya, Bripka Nanang Suhenda berkeliling ke beberapa titik strategis di Kelurahan Munjul untuk bertemu langsung dengan warga. Beliau menyampaikan imbauan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan, mengunci pintu dan jendela rumah dengan baik, serta waspada terhadap kehadiran orang asing yang mencurigakan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyatakan bahwa kegiatan blusukan dan penyampaian imbauan Kamtibmas oleh Bripka Nanang Suhenda merupakan bagian dari strategi Polsek Majalengka Kota dalam menjaga keamanan wilayah. “Kami mengapresiasi inisiatif dan dedikasi Bripka Nanang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

AKP Iwan Sutari juga mengajak seluruh warga Kelurahan Munjul untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. “Kami mengharapkan kerjasama dari seluruh warga untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua,” tambahnya.

Dengan terus terjalinnya komunikasi dan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan situasi Kamtibmas di Kelurahan Munjul dan sekitarnya dapat terus terjaga dengan baik. Polsek Majalengka Kota akan terus melakukan kegiatan blusukan dan sosialisasi untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga di wilayahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *