Dalam Rangka Pelihara Harkamtibmas, Polsek Gabuswetan Terus Laksanakan Patroli Dialogis

Indramayu,– Personel Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli dialogis dengan mendatangi tempat perkumpulan maupun nongkrong para remaja di Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Selasa (14/05/2024).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana kepada awak media.

Kapolsek mengatakan, patroli dialogis yang digencarkan selama ini, baik siang maupun pada malam hari.

 

Tujuannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama pada malam harinya, tutur AKP Agus Kristiana.

Ditambahkan Kapolsek, dalam kegiatan patroli dialogis sasaran utama seperti mendatangi tempat warga atau tempat nongkrongnya warga di desa-desa tersebut.

Dalam patroli tersebut warga diimbau untuk selalu menjaga keamanan maupun ketertiban bersama-sama.

Selain itu kata Kapolsek, warga juga diminta melalui kegiatan patroli dialogis (keliling) tersebut agar tidak mudah terpengaruh dengan isu atau informasi hoax yang cepat berkembang, seperti selama ini isu tentang penculikan anak maupun isu hoax lainnya.

“Patroli dialogis malam hari terus digencarkan di kecamatan tersebut, hingga ke pelosok-pelosok desa, bahkan hal ini sangat disambut baik oleh masyarakat selama ini di kecamatan Gabuswetan,” ujar AKP Agus Kristiana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *