Dandim Ngawi Bersama Forkopimda Kunjungi Pasar Jadul Ahad Legi Tawun

 

NGAWI ,BUSERJATIM .COM GRUOP- Dandim Ngawi Bersama Bupati Ngawi serta Kapolres Ngawi meninjau Pengamanan di Tempat Wisata dan kunjungi Pasar Jadul Ahad Legi Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Minggu (14/04/2024).

Masyarakat Masih ingat tempat pariwisata di Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, yang dahulu dikenal dengan wisata bulus, sekarang pariwisata di sebelah timur Kota Ngawi itu terdapat tempat yang unik dan layak dikunjungi.

Yaitu Pasar Jadul Ahad Legi Tawun. Oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi pasar ini, diproyeksikan untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan masyarakat, terutama yang ada di desa-desa dengan menyajikan berbagai olahan makanan tradisional dan barang antik jaman dulu.

Menurut Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, S.T.M.H., keberadaan Pasar Jadul Ahad Legi, akan terus konsisten digelar setiap Minggu Legi. Dan sampai saat ini sebagai wujud semangat sinergi, kolaborasi menghadirkan ekonomi kreatif di Kabupaten Ngawi khususnya di Desa Tawun, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Wilayah ngawi.”Terangnya.

Bupati juga menambahkan tempat wisata Tawun ini akan dipercantik lagi, termasuk sarana dan prasarananya dilengkapi, “Sehingga pengunjung lebih nyaman ketika melihat dan berkunjung ke sini,” tuturnya.

Sementara itu, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., mengunkapkan berharap kegiatan ini untuk ditingkatkan lagi dan selalu mendukung pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, apalagi secara ekonomi kerakyatan sudah berjalan baik, “Mari kita sama – sama majukan Kabupaten Ngawi yang ramah ini dengan bersinergi, kebersamaan, rukun dan gotong royong,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *