Dandim Ngawi Pimpin Apel Kembali Cuti Lebaran dan Halal Bihalal Bersama Anggota.

 

NGAWI ,BUSERJATIM .COM GRUOP– Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., memimpin pelaksanaan apel kembali cuti lebaran/Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024 serta Halal Bihalal Bersama Anggota bertempat di Lapangan Apel Makodim Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Selasa (16/04/2024).

Kegiatan apel ini diikuti oleh ratusan Prajurit TNI, baik itu Perwira, Bintara dan Tamtama dari Kodim maupun Koramil Se-Jajaran serta PNS yang telah melaksanakan cuti gelombang I atau II.

Dalam kesempatan ini Dandim Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan menyampaikan ucapan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir, serta berterima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS yang telah kembali melaksanakan libur lebaran dengan keadaan aman, tepat waktu serta tidak ada pelanggaran.

Lanjutnya, dengan berakhirnya masa cuti lebaran ini, maka kita kunci kembali pikiran kita selama melaksanakan libur dan kita sambut tugas-tugas kedepan yang sudah menunggu.

Dandim juga menyampaikan bahwa tujuan dari pengecekan ini adalah untuk memastikan secara fisik satu persatu para Prajurit dan PNS yang baru saja kembali melaksanakan cuti lebaran, kembali dengan jumlah yang lengkap dan memastikan tidak ada permasalahan selama melaksanakan cuti lebaran.

Usai pelaksanaan Apel pengecekan Pasukan dilanjutkan dengan kegiatan Halal Bi Halal dengan seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim, dengan tujuan silaturahmi, saling memaafkan, sehingga keakraban tetap terjalin dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *