Danramil 1704/Talaga Hadiri Kegiatan Pemberangkatan Calon Jama’ah Haji Kec. Banjaran dan Kec. Talaga

Majalengka – Danramil 1704/Talaga Kodim 0617/Majalengka Kapten Inf Subagyo bersama unsur Muspika Kec. Banjaran dan Kec. Talaga menghadiri pemberangkatan calon jama’ah haji asal Kec. Banjaran dan Kec. Talaga, bertempat di Kantor KBIH Masjid Nurul Falah Desa/Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, Selasa (14/5/2024).

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, Danramil 1704/Talaga Kapten Inf Subagyo mengungkapkan, pihaknya turut memberangkatkan calon jama’ah haji serta turut mendoakan keberangkatan menuju tanah suci, agar para jama’ah selalu diberikan kesehatan selama menjalankan ibadah haji.

“Kami ucapkan selamat menunaikan Ibadah haji dengan iringan doa yang tulus ikhlas, semoga menjadi haji yang mabrur, barokah selalu diberikan kemudahan, kelancaran baik berangkat dan pulang ke Indonesia dalam keadaan sehat,” lanjutnya.

Adapun calon jama’ah haji yang diberangkatkan sebanyak 92 calon jama’ah haji, dan kegiatan tersebut turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Danramil 1704/Talaga, Camat Talaga, Camat Banjaran, Kapolsek Talaga, Kapolsek Banjaran, Pengurus KBIH Kec. Talaga dan Kec. Banjaran, Kades Banjaran dan Kades Talaga. (Pendim_0617)

(Dd_pie/@sep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *