Dinyatakan Sehat, Ammar Zoni Resmi Jadi Tersangka Narkoba

Artis Ammar Zoni ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana narkotika oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat atas penangkapan yang dilakukan hari Selasa (12/12/2023).

Usai menjalani pemeriksaan, penyidik melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap tersangka di Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polres Metro Jakarta Barat.

“Sore ini kami sudah melalukan pemeriksaan kesehatan terhadap Saudara AZ. Dari hasil pemeriksaan kesehatan, Saudara AZ dalam keadaan sehat,” ujar Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Kamis (14/12/2023).

Tersangka dibawa keluar menuju Dokkes Polres Metro Jakarta Barat sekitar pukul 17.28 WIB. Ia tidak mengeluarkan sepatah kata pun saat dibawa Penyidik ke Dokkes.

Pun begitu juga saat selesai menjalani pemeriksaan kesehatan di Dokkes sekitar pukul 17.48 WIB, tersangka Ammar Zoni yang menggunakan masker hitam dan tangan terborgol tidak berbicara apapun. Dia kembali dibawa masuk ke Gedung Utama Mapolres Metro Jakarta Barat.

PMJ NEWS 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *