Door To Door, Timkes Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Periksa Kesehatan Warga

Majalengka – Timkes Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Sertu Isro secara Door to Door dalam memberikan kesehatan warga sekitar lokasi TMMD, di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (14/3/2024).

Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melaui Pasiter Kodim 0617/Majalengka Kapten Inf Mastam menyampaikan, Tim kesehatan Satgas TMMD akan selalu hadir melayani kesehatan anggota Satgas maupun masyarakat secara Door to Door dalam memberikan pelayanan kesehatan.

Dalam kesempatan ini, Sertu Isro menuturkan, kami memberikan pelayanan kesehatan kepada warga dilokasi TMMD, secara door to door mendatangi rumah ke rumah warga. Semoga kegiatan ini dapat menciptakan kesejahteraan kepada masyarakat bukan hanya memperbaiki sarana prasarana tetapi juga kesehatan.

“Di bulan Ramadhan ini kesehatan merupakan faktor utama yang harus di jaga, agar kita bisa menjalankan ibadah puasa dan beraktivitas seperti biasa,” ucapnya.

Sementara itu, Odih (68) seorang warga Dusun Nyangkokot Desa Cipasung dilokasi TMMD yang mendapatkan pelayanan kesehatan, merasa senang sekali, dengan adanya TNI yang berkunjung ke rumah untuk mengecek kesehatannya.

“Terima kasih banyak buat bapak TNI yang sudah meluangkan waktunya dan telah memeriksa kesehatan saya, semoga TNI selalu dberikan kesuksesan dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *