Empat Jabatan Strategis Koarmada III Diserahterimakan

SORONG PBD, BUSERJATIM.COM GROUP – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr. Opsla, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Satuan Kapal Bantu Koarmada III yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mako Koarmada III, dan Sertijab Koorsmin Pangkoarmada III, Kadisinfolahta Koarmada III serta Pengukuhan Aspotmar Pangkoarmada III yang dilaksanakan di Pasific Room MakoKoarmada III, Katapop, Sorong, Papua Barat Daya. Kamis (18/04/24).

,

Adapun pergantian Empat jabatan strategis yang diserahterimakan adalah Komandan Satuan Kapal Bantu Koarmada III dari Kolonel Laut (P) Widiyatmoko Baruno Aji, S.H., M.H., kepada Kolonel Laut (P) Arif Prasetyo Irbiyanto, S.E., Koorsmin Pangkoarmada III dari Kolonel Laut (P) Supriadi kepada Letkol Laut (P) Thomas Riyanto, M.Si.,Han., Kadisifolahta Koarmada III dari Kolonel Laut (E) Fajar Agung Sutrisno, S.T., kepada Letkol Laut (E) Muhamad Yusdi Jauhari, S.T., M.Tr.Hanla., M.M., dan pengukuhan jabatan Aspotmar Pangkoarmada III kepada Kolonel Marinir I Wayan Warga, M.Tr.Hanla., S.A.P., CTMP.,CHRMP., M.Si.

 

Dalam sambutannya pada saat ramah tamah Pangkoarmada III mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pejabat Lama atas dedikasi yang telah ditunjukkan serta keberhasilan yang telah dicapai dalam pelaksanaan pembinaan organisasi di Satuan kerja masing-masing, sehingga apa yang telah saudara-saudara tunjukkan, diharapkan dapat menjadi tauladan bagi Pejabat Baru yang akan memulai tugasnya.

 

Selanjutnya kepada Pejabat Baru, atas nama pribadi dan selaku Pangkoarmada III, diucapkan selamat atas Jabatan Baru. Jabatan tersebut adalah amanah dan kepercayaan dari Pimpinan TNI AL, sekaligus juga merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang harus dijaga.

 

Saya yakin dan percaya Pejabat Baru dapat meneruskan estafet kepemimpinan dari Pejabat Lama dengan baik sehingga roda organisasi dapat terus bergerak dinamis dan semakin baik di tengah kompleksitas tantangan di masa mendatang,” ungkap Pangkoarmada III.

 

Pada bagian lain Pangkoarmada III mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu Pejabat Lama yang telah mendukung dan mendampingi suami dalam menyelesaikan tugas-tugasnya selama berdinas di Koarmada III, yang terlibat secara aktif dalam kepengurusan organisasi Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III.

 

(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *