Fahmi IS : DPD IWOI Kab.Majalengka, Akan Laksanakan Audiensi dengan Dinas di Kabupaten Majalengka

Majalengka || Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kabupaten Majalengka, adakan acara pelantikan pengurus periode 2023 – 2028. Dengan tema Menuju Pers Bebas Menjadi Jurnalis Terpercaya. Bertempat di Gedung KGD Jatiwangi Kabupaten Majalengka Jawa Barat. Minggu (10/12/2023)

Acara tersebut dihadiri oleh Dandim 0617/Majalengka, Polres Majalengka, Kesbangpol Majalengka, Diskominfo Majalengka, DPP IWOI DPW, DPD Karawang, DPD Bandung Serta seluruh kepengurusan DPD IWOI Kabupaten Majalengka.

Setelah selesai acara, Ketua DPD IWOI Kabupaten Majalengka, Fahmi Ikhwanus Shofa, mengatakan, setelah acara pelantikan kepengurusan DPD IWOI Kabupaten Majalengka, akan agendakan acara audiensi dengan Dinas-Dinas yang ada di Kabupaten Majalengka. Minggu (10/12)

“Setelah pelantikan ini, memang kami bersama rekan-rekan yang lain, banyak agenda yang akan kita kerjakan. Pertama, Disisi lain kita akan melaksanakan audensi dengan dinas-dinas terkait untuk memperkenalkan bahwa IWOI ada di Kabupaten Majalengka, ini loh kepengurusan nya. Kedua, memang ini tanggung jawab sebagai ketua, akan tetapi ini merupakan tanggung jawab bersama dari semua kepengurusan yang ada, untuk menjunjung tinggi visi misi apa yang di cita-citakan oleh DPD IWOI Kabupaten Majalengka”. Ucapnya

Masih kata Fahmi, “tujuan utama sebagai ketua DPD IWOI Kabupaten Majalengka, yaitu mengangkat harkat martabat jurnalis yang ada di Kabupaten Majalengka, dan seluruh nasional.
Harapan kedepannya, memang organisasi kewartawanan di kabupaten Majalengka kan banyak, kita bisa bersinerji dengan organisasi yang lainnya, kita sama-sama satu profesi, kita harus bela satu sama lain, ketika ada suatu permasalahan atau terkait sengketa pemberitaan, insyaallah kita akan bantu. Total keseluruhan pengurus DPD IWOI Kabupaten Majalengka ada sekitar 80 anggota”. Ungkap ketua DPD IWOI kab.Majalengka

(dd_pie/igun)

Don't Miss

News Feed