Jaga Ulama, Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Silaturahmi ke Tokoh Agama

Polres Bogor – Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Sukaraja Polres Bogor anggota Bhabinkamtibmas melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, salah satunya dengan kegiatan silaturahmi kepada tokoh agama di Kp.Cimungcang Rt.01/02 Desa Cibanon

Seperti yang dilakukannya Personil Bhabinkamtibmas Desa Cibanon Aiptu Dani Kartika Yang melaksanakan silaturahmi kepada tokoh agama di wilayah Desa Cibanon Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

Read More

Sesuai Arahan Bapak Kapolsek Sukaraja Polres Bogor Kompol Birman Simanulang, S.H, Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja ditekankan selalu sambang/silaturahmi untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

Dalam silaturahminya, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh agama agar sama sama menyampaikan himbauan untuk menjaga situasi kamtibmas aman kondusif menjelang pesta rakyat yaitu pilpres 2024 nanti, jangan mudah terprovokasi oleh berita berita yang belum tentu kebenarannya kepada jamaahnya dan selalu berhati hati juga meningkatkan Kewaspadaan terhadap kejahatan.

Selain itu masyrakat juga di harapkan agar dapat berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila ada Kejadian di lingkungannya sehingga dapat diblakukan tindakan kepolisan dengan celat,” ujar anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Bogor Aiptu Dani Kartika.

Kegiatan Sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan Silahturahmi guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *