Jalin Silaturahmi dan Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Kembali Sambang Warga

Indramayu,– Babinkamtibmas Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga.

Keakraban Bhabinkamtibmas Polsek Kroya dengan warga terlihat saat pelaksanaan kegiatan sambang, di Desa Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Minggu (6/11/22).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Raswin mengatakan, Kegiatan sambang ke warga rutin dilaksanakan selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga, Bhabinkamtibmas sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas. Salah satunya agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

“Tak hanya silaturahmi dan bertatap muka langsung dengan warga, Bhabinkamtibmas sekaligus juga memastikan kondisi keamanan wilayah,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Lanjut Kapolsek menyampaikan, dengan terus dilakukannya kegiatan sambang, sinergitas antara Polri dengan Masyarakat akan lebih efektik dalam menjaga Kamtibmas.

“Dengan adanya kegiatan sambang tersebut sinergitas antara Polri dengan Masyarakat akan lebih efektik dalam menjaga Kamtibmas. Dan diharapkan wilayah desa binaannya akan semakin kondusif dan aman.” Pungkas Iptu H. Raswin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *