Kabar Gembira, Pemerintah Akan Bangun Politeknik Manufaktur II di Majalengka

Majalengka – Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P, menghadiri rapat koordinasi pembangunan Polman II Majalengka, bertempat di Ballroom Hotel Horison Jl. Kertajati – Kadipaten Desa Babakan, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jumat (12/1/2024).

Pembangunan Kampus Polman II Majalengka sejalan dengan pengembangan wilayah rebana di Majalengka menjadi faktor pembangunan di perlukan percepatan pembangunan melalui Perpres untuk melakukan percepatan pembangunan rebana Jawa barat di wilayah selatan Jawa Barat semakin maju.

Ditempat yang sama, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P mengatakan, Kami memberikan dukungan penuh untuk pembangunan Polman II Majalengka agar bisa cepat terselesaikan sehingga akan menjadikan Majalengka semakin maju dan akan menjadi tempat pariwisata yang baik di Jawa barat.

“Sebagai warga Majalengka, patut berbangga karena pembangunan Polman II di Majalengka mendapatkan perhatian penuh dari Bapak Presiden dan Menko Manives sehingga bisa membantu mempercepat pembangunan ini,” ucapnya.

“Kami Forkopimda Majalengka menyambut baik pembangunan Polman II Majalengka, karena bisa meningkatkan sumberdaya manusia yg lebih baik dan bisa membuka lapangan kerja sehingga bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi yg lebih baik di Kabupaten Majalengka,” pungkas Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P.

Amatan media dilokasi, kegiatan tersebut dihadiri, Sekretaris Direktorat jendral pendidikan, Direktur kelembagaan dan sumberdaya Kemendikbud ristek, Pj. Bupati Majalengka, Ketua Komisi IV DPRD majalengka, Sekda Kab Majalengka, Dandim 0617/Majalengka, Kapolres Majalengka, beserta stakeholder terkait dan tamu undangan lainnya. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)