Kapolres Majalengka Cek Jalur Mudik di Tol Cipali Wilayah Hukum Polres Majalengka S4

 

Majalengka, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melakukan pengecekan jalur mudik di Tol Cipali yang merupakan wilayah hukum Polres Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (1/4/2024) sebagai bagian dari persiapan menjelang arus mudik Lebaran.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Majalengka didampingi oleh sejumlah pejabat dan petugas kepolisian terkait. Mereka memantau kondisi jalur tol, memastikan kelancaran arus lalu lintas, serta memberikan pengarahan kepada masyarakat terkait pentingnya keselamatan dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan jalur mudik di wilayah hukum Polres Majalengka aman dan terkendali selama masa arus mudik Lebaran. Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk mematuhi aturan dan berkendara dengan hati-hati demi keselamatan bersama,” ungkap Kapolres Indra Novianto.

Selain itu, Kapolres juga memberikan perhatian khusus terhadap upaya pencegahan penyebaran COVID-19 dengan mengingatkan pengguna jalan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan secara teratur.

Kegiatan pengecekan jalur mudik ini menjadi bagian dari strategi Polres Majalengka dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama musim mudik Lebaran. Dengan adanya koordinasi dan pengawasan yang baik, diharapkan perjalanan para pemudik dapat berjalan lancar dan aman tanpa terjadi kendala yang berarti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *