Kapolres Majalengka Ikuti Vicon Rapat Pengendalian Transportasi Lebaran Secara Virtual S1

 

Majalengka – Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR bersama Pejabat Utama Polres Majalengka turut serta dalam kegiatan Video Conference (Vicon) dalam rangka Rapat Pengendalian Transportasi dan Mengantisipasi Peningkatan Mobilitas Perjalanan pada Masa Angkutan Lebaran Tahun 2024/1445 H. Acara ini diselenggarakan secara virtual di Aula Sindangkasih Polres Majalengka pada Minggu (31/3/2024).

Rapat ini diinisiasi oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang dipimpin langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, serta dihadiri oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan, Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., dan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar.

Dalam rapat tersebut, para peserta membahas strategi dan langkah-langkah pengendalian transportasi serta upaya untuk mengantisipasi peningkatan mobilitas perjalanan selama masa angkutan lebaran.

Disaat dikonfirmasi, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menyampaikan komitmen Polres Majalengka untuk mendukung upaya pemerintah dalam menjaga ketertiban dan keamanan transportasi, terutama di wilayah Kabupaten Majalengka. Dia juga menekankan pentingnya kerja sama lintas sektor dan koordinasi yang sinergis antara semua pihak terkait guna menciptakan kondisi yang aman dan nyaman selama musim angkutan lebaran.

“Kami siap untuk berperan aktif dalam menjaga kelancaran dan keselamatan perjalanan masyarakat. Melalui kerja sama yang baik, kami optimis dapat mengatasi berbagai tantangan dan memastikan arus mudik dan balik lebaran berjalan lancar dan tertib,” ungkap AKBP Indra Novianto.

Rapat Vicon ini menjadi wadah penting bagi para pemangku kepentingan terkait untuk berkoordinasi, bertukar informasi, dan merumuskan langkah-langkah strategis dalam menghadapi tantangan transportasi pada masa angkutan lebaran. Semua pihak berharap agar upaya ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan perjalanan yang aman dan nyaman bagi masyarakat selama musim mudik dan balik lebaran.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *