Kapolres Majalengka Memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Majalengka

Majalengka,- Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR memimpin upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Majalengka. Upacara ini berlangsung di Lapangan Upacara Polres Majalengka, Polda Jabar, dengan penuh khidmat dan kebanggaan. Senin (1/4/2024).

Dalam upacara tersebut, sejumlah personel Polres Majalengka menerima kenaikan pangkat pengabdian. Salah satunya adalah IPTU Adam Malik yang naik pangkat menjadi AKP, serta AIPTU Andi, S.PdI yang kini berhak menyandang pangkat IPDA. Kenaikan pangkat ini tidak hanya sekadar peningkatan status, tetapi juga merupakan penghargaan atas dedikasi, prestasi, dan loyalitas yang telah ditunjukkan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

Tidak hanya dihadiri oleh personel yang naik pangkat, upacara ini juga turut dihadiri oleh para pejabat utama Polres Majalengka, kapolsek jajaran Polres Majalengka, serta para perwira, bintara, dan ASN Polri Polres Majalengka. Atmosfir kebersamaan dan semangat dalam melayani masyarakat terasa begitu kental.

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas kesempatan berkumpul dalam upacara tersebut. Beliau juga menekankan pentingnya kenaikan pangkat sebagai bagian dari pembinaan karier dalam Polri, yang mencerminkan apresiasi institusi terhadap prestasi, dedikasi, dan loyalitas anggota.

Kenaikan pangkat ini, kata Kapolres, harus menjadi motivasi bagi anggota lainnya untuk lebih profesional dalam menjalankan tugas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Semakin tinggi pangkat dan jabatan seseorang, semakin besar tanggung jawab yang harus diemban. Oleh karena itu, prestasi yang diraih harus diiringi dengan peningkatan iman dan ketaqwaan, disiplin, dedikasi, loyalitas, kerjasama, dan tanggung jawab.

Kapolres juga mengingatkan bahwa kesuksesan ini tidak terlepas dari dukungan keluarga selama bertugas. Jerih payah dan dedikasi yang telah diberikan harus disyukuri sebagai rahmat dari Allah SWT.”ujarnya.

Di akhir sambutannya, Kapolres Majalengka mengucapkan selamat kepada IPTU Adam Malik dan AIPTU Andi, S.PdI atas kenaikan pangkatnya. Beliau berharap, kenaikan pangkat tersebut akan menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan profesionalisme dalam melayani masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin bertumbuh.

Dengan semangat profesionalisme dan pelayanan yang baik, diharapkan Polres Majalengka dapat terus menjaga keamanan, kedamaian, dan ketertiban dalam melayani masyarakat secara optimal.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *