Kapolres Ngawi Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian

 

NGAWI, BUSERJATIM.COM GROUP-Bertempat di halaman Satya Haprabu Polres Ngawi Polda Jatim, telah dilaksanakan kegiatan upacara kenaikan pangkat pengabdian AKP (Ajun Komisaris Polisi) Supardi, S.H., yang naik menjadi Kompol (Komisaris Polisi) terhitung mulai 1 April 2024 yang saat ini menjabat Kapolsek Karanganyar Polres Ngawi.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si, dan dihadiri Wakapolres Ngawi, Kompol Ahmad Robial, S.E., S.I.K., para pejabat utama, anggota Polres dan Kapolsek Jajaran serta pengurus Bhayangkari Cabang Ngawi.

Kapolres Ngawi, mengatakan kegiatan ini merupakan pemberian penghargaan atau rewards prestasi yang dihasilkan oleh personel itu sendiri dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya.

“Semoga dengan upacara ini dapat memberikan motivasi dan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kualitas kerja, menuju Polri yang Presisi,” terang Kapolres Ngawi yang akrab dipanggil Argo, kepada media, pada Senin (1/4/2024)

Dikatakan Argo, kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan kebanggaan dan harus disyukuri, serta teruslah memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat dan menjadi tauladan bagi anggota Polri lainya. (d*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *