Kapolsek Gabuswetan Pimpin Apel Kesiapan Patroli KRYD Malam Minggu

Indramayu,- Kapolsek Gabuswetan, Polres Indramayu Polda Jabar AKP Agus Kristiana, S.HI., memimpin Apel Kesiapan dalam rangka patrol KRYD malam minggu di Wilayah Hukum Polsek Gabuswetan Polres Indramayu. Sabtu (11/5/2024) malam.

Patroli KRYD ini dilakukan sebagai antisipasi terhadap berbagai potensi gangguan keamanan seperti C3, geng motor, pekat, dan gukamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Indramayu.

“patrol KRYD ini menjadi bagian dari upaya kami untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan di wilayah hukum Polres Indramayu. Kami mengharapkan kesiapan dan kerjasama dari seluruh personil untuk menjaga keamanan masyarakat,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui AKP Agus Kristiana.

Kapolsek juga menekankan pentingnya koordinasi dan sinergi dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan.

Dengan kesiapan yang optimal dan kerjasama yang solid, diharapkan potensi gangguan keamanan dapat diminimalisir, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan tenteram.

Patrol KRYD ini juga sebagai langkah proaktif Polres Indramayu dalam menjaga stabilitas kamtibmas.

“Dengan demikian, upaya ini merupakan bagian dari strategi preventif dan responsif Polres Indramayu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *