Kapolsek Kadipaten Pantau Kegiatan Ibadah Paskah di Gereja Katolik Kristus Bangkit Kadipaten S1

 

Majalengka – Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., terlihat aktif memantau jalannya ibadah Paskah di Gereja Katolik Kristus Bangkit Kadipaten. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati wafatnya Isa Al Masih. Dengan penuh perhatian, Kapolsek memastikan bahwa kegiatan ibadah berjalan lancar dan aman bagi semua jemaat yang hadir. Minggu (31/03/2024).

Dalam penegasannya, Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H. menyampaikan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan ibadah Paskah. Langkah pengamanan yang dilakukan tidak hanya untuk melindungi jemaat, tetapi juga untuk mencegah potensi gangguan atau insiden yang dapat mengganggu kenyamanan ibadah.

Petugas kepolisian terlihat melakukan patroli intensif di sekitar gereja serta memastikan adanya pos-pos pengamanan yang strategis. Mereka siap bertindak cepat dalam mengatasi situasi darurat atau potensi ancaman yang mungkin timbul selama ibadah Paskah berlangsung.

Masyarakat yang menghadiri ibadah Paskah di Gereja Katolik Kristus Bangkit Kadipaten merasa lebih tenang dengan adanya kehadiran petugas kepolisian yang sigap dalam menjaga keamanan. Mereka menyambut baik upaya kepolisian dalam memberikan perlindungan bagi umat yang sedang melaksanakan ibadah dalam suasana yang khusyuk dan damai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *