Kepolisian Sektor Anjatan Patroli Ke Sejumlah Obyek Vital

Indramayu,– Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli di wilayah Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Rabu (15/5/2024).

Kegiatan patroli meliputi daerah rawan C3, daerah rawan kriminalitas, kenakalan remaja, pemukiman penduduk, Obvit seperti Perbankan dan SPBU.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita mengatakan, patroli ini merupakan salah satu tugas pokok Polri untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta sebagai upaya menjaga harkamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Anjatan.

Kali ini obyek vital yang menjadi sasaran adalah perbankan, SPBU dan beberapa kantor objek vital lainnya yang menjadi sasaran patroli.

SPBU menjadi sasaran patroli karena ini merupakan salah satu aset dan sangat rawan tindak kriminal maupun kebakaran.

“Kegiatan Patroli ini pun dilaksanakan guna membangun kerja sama dan koordinasi dalam bidang Kamtibmas demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lokasi obyek vital tersebut.” Terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *