Ketum Grib Jaya Hercules Ke Majalengka, Dukung Karna Sobahi di Pilkada 2024

Majalengka, Jurnalpolisi.co.id – Ketua Umum Grib Jaya, H. Hercules Rosario De Marshal, berkesempatan mengunjungi Kabupaten Majalengka. Kehadirannya, disambut Mantan Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., Sabtu (23/03/2024).

Ketua Grib Jaya DPC Kabupaten Majalengka Tirta Wirahman, S.H., didampingi Ketua Dewan Pembina Dede Sunarya, merasa bangga dan terhormat mendapat kunjungan dari orang nomer satu di Ormas Grib Jaya tersebut.

Dalam perbincangan pagi hari secara exclusive bersama Karna Sobahi di sekretariat Grib Jaya DPC Kabupaten majalengka, Hercules menitipkan Grib Jaya kepadanya, dan mendukung Karna Sobahi pada Pilkada 2024 serta berharap besar Ia kembali menjadi Bupati Majalengka 2024-2029.

Sore hari menjelang waktu buka puasa, kegiatan berlanjut dengan pernyataan dan deklarasi Dukungan Grib Jaya kepada Karna Sobahi, untuk menjadi Bupati Majalengka, dilanjutkan penyerahan SK baru pengurus Grib Jaya DPC Kabupaten Majalengka

Walaupun tanpa kehadiran Hercules yang pulang lebih dulu karena hendak bertemu dengan Menteri ATR Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, tampak anggota dan pengurus Grib Jaya DPC Kabupaten Majalengka begitu antusias.

Melalui Ketua Grib Jaya DPD Provinsi Jabar Gabryel Alexander, menyatakan sikap mendukung H. Karna Sobahi, kembali menjadi Bupati Majalengka pada Pilkada 2024.

“Intinya, secara resmi Grib Jaya mendukung perjuangan pak H. Karna untuk melanjutkan menjadi Bupati Majalengka,” tegas Gabryel, yang disambut yel yel Grib Jaya oleh seluruh peserta yang hadir.

Gabryel juga menegaskan, bahwa Grib Jaya jalurnya adalah jalur komando, berbeda dengan Ormas lain, jadi kalau sudah ada perintah dari Ketua Umum, sampai bawah harus patuh dan mengikutinya.

Dalam kesempatan tersebut, H. Karna Sobahi yang didampingi Pengusaha Bola yang mendunia H. A. Irwan Bola, mengucapkan terimakasih atas support dukungan dari Grib Jaya.

Bahkan, Karna Sobahi bercerita, bahwa Ia pun begitu terkesan saat bertemu dengan Ketua Umum Grib Jaya H. Hercules, karena ternyata beliau berjiwa sosial tinggi.

“Hampir satu jam saya mendapatkan arahan dari Ketua Umum Bang Hercules, saya tertunduk terus karena, kalimat-kalimatnya begitu menyentuh, begitu arif dan bijaksana, yang beliau titipan adalah Grib di Majalengka, yang beliau titipkan adalah yatim piatu, yang beliau titipkan adalah masyarakat agar dilayani dengan baik,” ungkap Karna.

Dikatakan Karna, ucapan Hercules merupakan filosofi yang luar biasa, hingga dirinya berdiam seakan tak mampu berbicara, karena takjub dan hormat. Dibalik cerita Hercules tentang masa lalunya, hati nuraninya begitu tajam, bersih dan terang benderang ingin memajukan Kabupaten Majalengka.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan SK baru Ketua DPC Grib Jaya Kabupaten Majalengka periode 2024-2029, oleh Gabryel Alexander kepada Tirta Wirahman, SH.

Kemudian, kegiatan yang bertempat di Resto Cibiuk Jl. KH. Abdul Halim Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka, yang dihadiri ratusan anggota dan pengurus diakhiri dengan buka puasa bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *