Komandan Pasmar 3 Berikan Pengarahan Kepada Perwira Tidur Dalam Pasmar 3

SORONG PBD, BUSERJATIM. COM GRUOP– Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., M.M., memberikan pengarahan kepada Perwira yang Tidur Dalam jajaran Pasmar 3 di lobi Mako Pasmar 3, Kesatrian Marinir Agoes Soebekti, Mako Pasmar 3, Jl.Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Minggu (10/03/2024).

Adapun pengarahan ini bertujuan untuk dapat memberikan perhatian dan pengawasan terhadap para Perwira khususnya Perwira yang Tidur di Dalam untuk menyampaikan beberapa informasi tentang perkembangan situasi menjelang bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024.

Dalam arahannya Komandan Pasmar 3 menyampaikan kepada Perwira Tidur Dalam agar selalu menjaga kebersihan lingkungan baik di dalam Kesatrian, Mess maupun Rumah Dinas serta laksanakan olahraga rutin guna menjaga kebugaran fisik seperti Bola Voli, Tennis Meja, Badminton dan Tennis lapangan serta olahraga lainnya.

Lebih lanjut, “Hindari pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan Satuan dan diri sendiri serta bijaklah dalam menggunakan media sosial maupun pada saat berkendara dengan melengkapi surat-surat sehingga menjadi contoh bagi prajurit lainnya,” pesan Danpasmar 3.

(Tim/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *