Konsep Otomatis

Ketua LSM Tri Nusa Nuril Asikin Angkat Bicara Terkait Dugaan Penyangahan Pemberitaan Kakon Taman Sari

TANGGAMUS.
Ketua Lsm tri nusa Nuril Asikin angkat bicara.terkait dugaan pemberitaan yang di tayangkan oleh sala satu oknum media.sergapdirgantara7.com. Nuril Asikin mengatakan apa itu yang di terbitkan oleh oknum media sergapdirgantara7.com di duga tidak benar pekon taman sari kecamatan pugung kabupaten Tanggamus,(22/3/2024)

Kakon Taman Sari.Sahri membantah ada nya pemberitaan yang di terbitkan oleh be-berapa tim media terkait ibu suyati yang tidak mendapatkan (BLT DD) angaran tahun 2024 ujarnya..

Ketua lsm tri nusa mengatakan padahal pemberitaan yang ada itu benar adanya berdasar Kan tim dari media yang di dampingi oleh MH idar dewa saat kompir masi degan ibu suyati dan juga anak mantunya memang betul belum mendapatkan bantuan BLT DD di tahun ini ungkapnya..

Sebut saja anak mantunya saat di tanya oleh tim dari media mengatakan ya pak ibu mertua saya ini memang belum pernah mendapatkan bantuan BLT DD tahun ini.yang pernah dapet bantuan hanya bantuan beras 10 kilo itu aja pak selama kakon yang sekarang ujarnya..

Sementara kami selesai kompermasi langsung menemui kepala pekon di kantor nya namun tidak ada di tempat.Dan di hubungi melalui sambugan telpon via wasap juga tidak bisa untuk di kompermasi..

Setelah di kantor pekon tidak bisah di temui kamipun melajukan perjalan menuju ke rumahnya namun setiba di rumahnya kaminpun tidak menjumpai di rumahnya…

Saya ketua lsm Tri Nusa Nuril Asikin dan Kordinator Porom solidaritas MH Indar dewa kecewa kepada media sergapdirgantara7.COM karena saat menerbitkan berita tanpa kompirmasi dahulu kepada tim kami,,

Sampai berita ini di terbitkan belum ada pihak yang dapat di temui..(team)

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed