Konsisten Lindungi Masyarakat, Polsek Gantar Aktif Patroli di Wilayah Hukumnnya

 

Indramayu,- Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukumnya sebagai langkah preventif dalam mencegah kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas. Minggu (12/5/2024)

Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menyatakan bahwa patroli yang rutin dilakukan bertujuan untuk mengontrol situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Selain itu, patroli ini juga sebagai bentuk kehadiran polisi yang aktif dalam menjaga keamanan masyarakat.

“Kehadiran patroli diharapkan dapat memberikan kepercayaan dan rasa aman kepada masyarakat sehingga mereka dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan tenang dan nyaman,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib dengan memberikan informasi atau laporan apabila mengetahui adanya potensi gangguan kamtibmas.

Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gantar dapat terus terjaga dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *