Lagi, Polsek Indramayu Bagikan Takjil di Bulan Suci Ramadan

 

Indramayu,- Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berbagi berkah kepada masyarakat di bulan suci Ramadan.

Salah satu bentuk kepedulian yang terlihat adalah dengan membagikan takjil kepada warga di perempatan Surimas Jl. Tanjungpura Kelurahan Karanganyar Kecamatan dan Kabupaten Indramayu. Selasa (2/4/2024)

Sebanyak 50 bungkus takjil dibagikan kepada warga sebagai upaya untuk memberikan dukungan dan semangat kepada mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur dari keluarga besar Kepolisian Sektor Indramayu.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur dari keluarga besar Kepolisian Sektor Indramayu. Kami ingin turut serta berkontribusi dalam meringankan beban masyarakat yang sedang berpuasa,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari.

Dengan pembagian takjil ini, diharapkan dapat menjadi penambah semangat bagi saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah di bulan Ramadan ini.

Kapolsek juga berharap agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi seluruh masyarakat yang menerima takjil tersebut.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat menjadi penambah semangat bagi saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah di bulan Ramadan ini,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Indramayu dalam mempererat hubungan dengan masyarakat dan memberikan dukungan dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadan, imbuhnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *