“Memakmurkan Tempat Ibadah” Personil Polsek Cikijing Laksanakan Shalat Dzuhur Secara Berjama’ah

Majalengka – Guna memperkuat ukhuwah Islamiah, Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Ipda Brigmono R, S.H dan Ps. Panit Samapta lll Aiptu Agus Sri Wandono, S.H melaksanakan silaturahmi kepada warga sekaligus melaksanakan Ibadah Shalat Dzuhur berjamaah di Mushala Desa Kancana Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Minggu (25/06/2023).

Ipda Brigmono mengatakan kegiatan memakmurkan tempat ibadah ini dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi dan upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Ibadah Shalat Dzuhur di wilayah hukum Polsek Cikijing.

Read More

Lebih lanjut, Ipda Brigmono mengatakan, “Kita laksanakan giat memakmurkan tempat ibadah melalui Shalat wajib berjama’ah bersama masyarakat, selain bentuk pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat wajib juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.”

Pada kesempatan tersebut juga Ipda Brigmono memberikan himbauan Kamtibmas kepada jama’ah yang hadir.

“Tentunya kita berikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat Dzuhur agar tetap berwaspada dengan memastikan rumah dalam keadaan terkunci ketika keluar rumah”, tutur Ipda Brigmono.

“Kami harapkan peran serta dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya masing-masing.” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *