Optimalkan Keamanan, Patroli Polsek Bongas Gelar Patroli, Sasar Obyek Vital SPBU

Indramayu, – Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengoptimalkan langkah-langkah preventif untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya.

Salah satu langkah yang diambil adalah melaksanakan kegiatan sambang ke Obvit SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang berada di wilayah hukum Polsek Bongas. Senin (13/5/2024).

Dalam kegiatan ini, personil Polsek Bongas melakukan kunjungan ke SPBU dengan tujuan untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengelola SPBU serta masyarakat yang sedang melakukan transaksi di tempat tersebut.

Kegiatan sambang ini dilaksanakan guna memastikan keamanan di sekitar SPBU dan mencegah potensi gangguan kamtibmas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, mengungkapkan pentingnya menjaga keamanan di sekitar SPBU sebagai bagian dari upaya menjaga ketertiban umum dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kami terus berupaya hadir di berbagai tempat strategis, seperti SPBU, untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas yang dapat meningkatkan kewaspadaan semua pihak,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Dalam sambang ini, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, antara lain terkait keamanan di SPBU, pencegahan tindak kriminalitas, dan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian.

“Kami mengajak masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi dalam menjaga keamanan. Jika ada hal yang mencurigakan atau informasi penting, segera laporkan kepada kami. Kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat adalah kunci terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif,” tegas Iptu Maryudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *