Pantau Giat Pramuka di Jogorogo, Polisi Ngawi Berikan Pesan Ini

 

BUSERJATIM.COM GROUP-Ngawi-Polsek Jogorogo Polres Ngawi terus meningkatkan keamanan di wilayahnya dengan melancarkan patroli rutin, dengan melakukan patroli di berbagai titik strategis di Jogorogo.

Diharapkan kegiatan tersebut dapat menberikam rasa aman dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H.,S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Jogorogo, AKP Sugiyanto, S.H. menyatakan, “Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik bagi masyarakat Ngawi. Melalui kegiatan patroli ini, kami berharap dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga.”

Selain itu, patroli juga menjadi sarana bagi polisi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Mereka tidak hanya melakukan pengawasan terhadap keamanan, tetapi juga siap memberikan bantuan dan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Seperti kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (12/5/2024). Anggota Polsek Jogorogo melaksanakan pengamanan dan memberikan imbauan untuk selalu menjaga keselamatan dan keamanan dalam kegiatan penjelajahan/hiking bagi Pramuka dari SMAN 1 Ngawi dengan route dari kolam renang Sengon Hill dan finish di halaman SDN 1 Ngrayudan.

“Kami berikan pesan untuk adik-adik Pramuka agar lebih hati-hati dan selalu menjaga keselamatan dan keamanan dalam setiap kegiatan. Jangan berbuat neko-neko, agar lancar kegiatannya,” lanjut Sugiyanto

Pembimbing dan peserta Pramuka pun mengapresiasi langkah yang diambil oleh Polsek Jogorogo. Mereka merasa lebih tenang dan percaya diri dengan adanya kehadiran polisi dalam kegiatan tersebut.

Dengan semangat yang tinggi, Polsek Jogorogo akan terus melaksanakan kegiatan patroli secara rutin guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat. (Hmsresngw-py*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *