Patroli KRYD Gabungan Polres Majalengka Bersama TNI, Satpol PP, dan Dishub S1

 

Majalengka – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), Polres Majalengka menggelar Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) gabungan bersama TNI, Satpol PP, dan Dishub pada Sabtu (30/03/2024) malam.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Majalengka, KOMPOL Jaja Gardaja, yang bertujuan untuk memastikan keamanan tetap terjaga di wilayah Kabupaten Majalengka. Dengan semangat yang tinggi, petugas dari berbagai instansi melakukan penjelajahan wilayah untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Majalengka dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat. Kami berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan tenteram,” ungkap KOMPOL Jaja Gardaja.

Selama patroli berlangsung, petugas melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap berbagai potensi gangguan keamanan, serta memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

Tak lupa, petugas juga mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan diri selama melaksanakan tugas. Hal ini sebagai upaya untuk tetap menjaga kondisi fisik agar dapat melaksanakan tugas dengan optimal.

Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli gabungan ini, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Majalengka dapat terus terjaga dan meningkat, sehingga masyarakat dapat menjalani aktivitas mereka dengan aman dan nyaman.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *